Senin, 23 April 2012

Mencari Benda Tarikan Gaib


Bagaimana cara menarik sebuah benda secara gaib di dunia wong samar JIN ....

Banyak caranya. Namun intinya cuma ada 4, yaitu:
- Mengemis         ( meminta2 dengan memelas )
- Merampas         ( memaksa )
- Barter                ( Tukaran )
- Pulung.              ( Jodoh )
Artinya begini:

Cara Mengemis, analoginya mirip pengemis yang tiba-tiba datang ke rumah saat anda sekeluarga sedang berkumpul asyik ngobrol. Daripada terus mengganggu obrolan anda dengan rengekannya yang tidak jelas, lalu anda memberinya uang receh. Dan dengan hati senang pergilah sang pengemis (padahal cuma diberi uang receh).

Jadi cara ini dilakukan dengan cara baca mantra atau wirid apa saja sebanyak-banyaknya (biasanya ribuan kali) di lokasi yang diperkirakan angker atau wingit. Nanti kalau penghuni ghaib (JIN) sudah merasa terganggu dan bosan mendengar bacaan anda yang tidak jelas maksudnya (menurut bangsa JIN – karena JIN dilokasi2 seperti itu kebanyakan tidak mengerti yang namanya mantra dan wirid), ia akan memberi benda yang diminta, biasanya batu akik dan sejenisnya yang tidak seberapa nilainya (mirip uang receh. ya ...Hehehe…)

-Merampas, Analoginya sudah jelas, mirip merampok. Ini butuh kekuatan (power) yang besar, agar sang korban (JIN) yang ingin dirampas harta/pusakanya bisa ditaklukan.Ya contohnya menggunakan ilmu2 kadigjayaan yang tentunya kita pelajari bisa lewat ahli spritual atau bisa juga belajar pada raja2 jin ( hehehe..kalo ada raja JIN yang mau mengajarkannya dong..)

-Barter, Sediakan segala sesuatu yang menjadi kesukaan bangsa JIN, misalnya sesaji, menyan, dupa, kembang (bunga) dan sebagainya. Bila sang JIN berminat, ia akan memberi benda gaibnya.Nah ini yang paling gampang di lakoni bagi para pengejar benda2 gaib...tukaran sama sesuatu yang disuka para jin ....dan biasanya 90 % sukses....tapi ya itulah...benda yang akan di tukarkan di sesuaikan dengan berapa besar yang kita berikan pada mereka. kalo kita cuma memberikan mereka (para jin ) itu cuma kembang...nggak mungkin mereka memberikan sebuah benda yang bisa membuat kita bisa kebal dgn senjata...mereka para jin juga punya perhitungan...seperti bisnis aja ya....hehehe

-Pulung (ada jodoh), nah ini yang rasanya cuma keberuntungan...artinya tidak perlu mencari kesana kemari, tidak perlu melakukan ritual-ritual penarikan benda gaib, tidak perlu baca mantra dan wirid dengan niat menarik benda gaib dsb. Bila memang ada jodoh dengan pusaka, kelak akan dipertemukan. Misalnya diwarisi oleh sang Guru / orang lain, tanpa sengaja menemukan dijalan / rumah dan sebagainya. Satu hal yang perlu di garis bawahi...benda2 yang mungkin kita dapatkan tidak selalu benda2 yang nilai jualnya tinggi...tergantung sang pemilik pertamanya...kalo Jin / Guru kita itu faham dan mengerti benda bernilai tinggi..ya pasti lah betul2 benda pusaka yang bakalan kita milikki luar biasa, Tapi kalo Jin / Guru kita nggak mengerti...yah mungkin untung2 an...namun pada dasarnya....keyakinan atau sugesti akan sangat berpengaruh pada pembawaan benda bersangkutan.

semoga salah satu dari cara mencari benda benda gaib itu bisa menjadi pertimbangan anda..dan itu kemungkinan akan merubah nasib, iman, takdir, dan karma anda sendiri......